Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Senin, 22 Juni 2009

To Dwi Cencen'82

From: titasari@hotmail.com
To: wiewiehadino@yahoo.co.id
Subject: Thanks Pamafa
Date: Thu, 18 Jun 2009 09:38:32 +1000


Yth, Wiewiehadino.

Terima kasih atas komentarnya di Profil Alumni saya.
Saya coba kirim balas komentarnya ke profil tsb tapi nggak bisa masuk tuh, nggak apa2 untung ada alamat e-mailnya.

Sorry nih saya nggak tahu nama panggilannya.
Wiewie, Farming angkt berapa ? tentunya anggota Pamafa ya...
Saya dulu ikutan Pamafa tapi bukan anggota karena pada waktu itu Pamafa belum syah berdiri, kalau saya lihat di sejarahnya Pamafa ternyata berdirinya tahun 1984.
Sebetulnya mungkin saya sebagai Pencinta Alam sejati he...he...he... karena saya pikir tanpa alam kita tidak ada artinya.

Kebetulan saya nggak punya account facebook, sampai saat ini saya belum tertarik, di Indo sekarang lagi populer sekali ya..

Saya dengan senang hati, kalau untuk bertukar berbagi pengalamanya sebagai pencinta alam, nanti saya kirim ke emailnya ini, lalu bisa dimasukin ke blognya Pamafa.
Saya sempat juga jalan2 ke Grand Canyon di USA, naik Mt. Koscioszko, gunung tertinggi di Australia.
Lalu mendaki ULURU ( the rock is Australia's most indentifiable natural icon ) di Northern Territory Australia.

Kabar dari saya cukup sekian dulu.

Salam kompak selalu,
Tita'79

0 komentar:

Posting Komentar