Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 11 Juli 2009

Contacting


> > Kemarin hari Sabtu, saya telpun teman sekelas Anik Rubiani asal Pati.
> >
> > Sekarang dia kerja di Kehutanan Jakarta, bisa kebayangin deh sudah
> > hampir 30 tahun nggak ketemu, tahu2 kami bisa ketemu lagi biarpun cuma ditelpun.
> > Tapi sayang kami tidak sempat ngobrol banyak karena kebetulan dia mau ada acara Reuni teman2 SMA nya, cuma Ani sempat menyinggung nama
> > Sekar katanya sih teman seangkatan kami, tapi saya bener2 lupa, kalau nggak salah dengar Sekar kakaknya Astini ( Ateng ), lalu saya kurang jelas juga, apa Ateng itu adiknya Bambang ( kaca mata ), dia satu angkatan dengan kami.
> > Kalau Rina punya no Tlp. rumah Ateng/Astini, tolong saya minta ya.. terima kasih sebelumnya.
> > Sebetulnya Rina sudah ngasih no HP nya mereka sama saya, tapi kalau saya mau telpun mereka lebih baik telpun ke rumahnya, kan lebih murah he..he..he..
> > Juga waktu saya telpun sahabat saya Ayik, saya tanyain salah satu teman satu geng kami Purwono, Ayik juga kehilangan jejak nggak tahu Purwono sekarang dimana, tapi kemungkinan sih di Semarang, cuma Ayik bilang bahwa Puwono itu adiknya Dosen kami, Pak Ir. Harso Wardono.
Saya kan pernah baca salah satu artikel yang ditulis Rina, disitu saya baca ada nama Pak Harso Wardono, apakah beliau masih ngajar di STIP Farming ? Kalau Rina ada waktu/sempat... tolong dong cari tahu, teman saya yang satu itu, Thanks.

> > Ini saya kirimkan data Alumni '79, yang sudah masuk untuk sementara
> > Nama, Tempat Tinggal dan No Telpun, ( Rina kan Sekertarisnya Ikalaf
> > ya.... ), nanti kalau ada data yang baru saya up-date lagi.

> >Yang dimaksud Satrio Wibowo ( Bowo brewok ), kalau Rina sempat ketemu dia, tolong sekalian tanyain Purwono dimana dia sekarang. Thanks.
Yang ada didaftar data Ikalaf '79, semua angkatan '79. Datanya Bowo saya dapat dari Wawan '79.
Minggu lalu Wawan '79 Jakarta, pergi ke Semarang katanya sih sempat ketemu/kontak teman2 juga.
Malah hari ini Wawan, Iis dan Anik di Jakarta kumpul2, wah.... kelihatannya mulai berhasil juga temu kangennya Ikalaf Rin...
Tadi saya telpun Iik, katanya dia juga mau tuh...ketemu sama teman2 seangkatannya.
Insya allah, saya sama Iik mau ke Semarang sehabis Lebaran, masalahnya Iik itu suka sibuk sama Ibu2 di Pertamina untuk halal hihalal sehabis Lebaran.
Tapi saya sendiri sudah pesan Hotel Ibis di Semarang untuk tgl 26 s/d 29 Septembber, mudah-mudahan nggak ada halangan.
Kemarin hari Sabtu, saya telpun teman sekelas Anik Rubiani asal Pati.
>
> Sekarang dia kerja di Kehutanan Jakarta, bisa kebayangin deh sudah > hampir 30 tahun nggak ketemu, tahu2 kami bisa ketemu lagi biarpun > cuma ditelpun.
>
> Tapi sayang kami tidak sempat ngobrol banyak karena kebetulan dia > mau ada acara Reuni teman2 SMA nya, cuma Ani sempat menyinggung nama > Sekar katanya sih teman seangkatan kami, tapi saya bener2 lupa, > kalau nggak salah dengar Sekar kakaknya Astini ( Ateng ), lalu saya > kurang jelas juga, apa Ateng itu adiknya Bambang ( kaca mata ), dia > satu angkatan dengan kami.
>
> Kalau Rina punya no Tlp. rumah Ateng/Astini, tolong saya minta ya.. > terima kasih sebelumnya.

> Juga waktu saya telpun sahabat saya Ayik, saya tanyain salah satu > teman satu geng kami Purwono, Ayik juga kehilangan jejak nggak tahu > Purwono sekarang dimana, tapi kemungkinan sih di Semarang, cuma Ayik > bilang bahwa Puwono itu adiknya Dosen kami, Pak Ir. Harso Wardono.

> Saya kan pernah baca salah satu artikel yang ditulis Rina, disitu > saya baca ada nama Pak Harso Wardono, apakah beliau masih ngajar di > STIP Farming ? Kalau Rina ada waktu/sempat... tolong dong cari tahu > teman saya yang satu itu, Thanks

Tadi saya telpun Iik, katanya dia juga mau tuh...ketemu sama teman2 seangkatannya.

Insya allah, saya sama Iik mau ke Semarang sehabis Lebaran, masalahnya Iik itu suka sibuk sama Ibu2 di Pertamina untuk halal hihalal sehabis Lebaran.

Tapi saya sendiri sudah pesan Hotel Ibis di Semarang untuk tgl 26 s/d 29 Septembber, mudah-mudahan nggak ada halangan.

> > Selamat bekerja, and have a good one.
> >
> > Salam,
> >
> > Tita '79

0 komentar:

Posting Komentar