Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Kamis, 01 Oktober 2009

temu kangen ikalaf '79 di kampung kopi banaran

Sabtu, 6 Syawal 1430 H bertepatan dengan tanggal 26 September 2009



Dalam undangan disampaikan acara dimulai jam 08.15 - 16.00 tapi pagi itu aku yang angkatan '83 hadir lebih pagi, karena aku dijemput mbak Endah kakak kelas jam 06.00.... pagi-pagi jalanan sangat lengang bukan hanya karena masih pagi, tetapi memang kota semarang selama idul fitri terasa sangat berbeda....... mungkin karena banyak yang keluar kota, jadi gak ada bedanya dengan jalan protokol di metropolitan..... wah rasanya seperti jalan disurga, nyaman banget, atau mungkin karena aku sudah sangat menunggu moment pertemuan angkatan'79. Coba aja teman-teman bayangkan, aku angkatan'83 yang tidak pernah ketemu bahkan kenalpun tidak. tetapi begitu daftar alumni'79 sudah masuk dalam e-mail aku, rasanya seperti magnit yang luar biasa membuatku semangat untuk hadir dan pingin tahu bagaimana alumni '79 punya acara, yang pasti karena saya dengar beliau-beliau ini belum pernah ada acara reuni semenjak lulus, 30 tahun lalu artinya reuni ini bakalan heboh, kalau tidak bisa sunyi karena sudah saling lupa.... tapi tidak pasti heboh...karena kalau dilihat antusiasme panitia dan peserta yang hilir mudin di surat elektronil sudah bisa digambarkan bahwa reuni ini pasti sangat menyenangkan... tentu dengan cerita lama masa kulaih, apalagi ada catatan tak boleh bawa kaluarga artinya mereka benar-benar akan mengingat kembali mas - masa sekolah.... wah... cerita lainnya akan aku kemas dalam selintas pandang mengikuti reuni kakak kelas dalam pandangan adik kelas. hanya sebagai obat kangen, beberapa foto aku kirimkan dulu, meski banyak foto lainnya yang tidak kalah seru saat kami ke Demak bersama kakak kelas, sowan ke Pak Harso untuk menemani tamu jauh, dan pertemuanku dengan teman seangkatanku yang telah 23 tahun tidak ketemu ..... Iik, priyambudi, sentosa .....

0 komentar:

Posting Komentar