Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 26 September 2010

WILD FLOWER

pada saat musim panas di australia barat akan terjadi pemandangan yang sangat indah..... bunga -bunga liar akan tumbuh serempak bak permadani dengan aneka warna dan corak...dan pada saat itulan bertebaranlah para penduduk perth dan sekitarnya untuk menikmati  indahnya padang gersang yang berubah menjadi hamparan bunga liar yang hanya bertahan tidak sampai semusim....... begitu cerita indah dari mbak Tita, yang kemudian aku buktikan dengan searching di internet...hm...luarbiasa. Sungguh tiada yang sesempurna Tuhan yang menyempurnakan segala ciptaanNYA.

Suara nyaring Mbak Tita, sempat mebuatku seperti sedang berada di hamparan padang gersang penuh bunga... jadi ingat padang pasir di saudi arabia sana yang juga sudah rimbun dengan kebun kurma yang menjadi makanan kesayangan tamu ALLAH..... berikut saya tampilkan hasil perjalanan mbak Tita dalam mengisi liburan musim panasnya bersama suami tercinta ( meski sudah empat taun lalu....he..he...jadi pengalaman sendiri bagiku). Teman-teman yang punya cerita perjalanan, tentang pengalaman atau apaun di bagi saja bagi teman-teman lain. Itulah salah satu gunanya punya teman dan saudara diseluruh belahan penjuru bumi.
andai kubisa buat puisi...maka tak ada kata -kata yang pantas untuk menggambarkan keindahan padang gersang yang telah menjadi taman bunga liar yang berkilo-kilo luasnya.....kecuali ketakjuban kita pada sang  maha pencipta, yang selalu menciptakan segala sesuatunya dengan detil dan penuh makna.

subhanallah...... saya baru tersadar...... teman-teman lihat? dimana letak keistimewaan semak bunga ini? dan pelajaran apa yang kita dapatkan?....... menurut aku yang belum ke australia tapi bisa melanglang melalui dunia maya ini juga atas kebaikan mbak tita ada pelajaran penting tentang perbedaan dan kebersamaan, bunga yang ada dalam 3 gambar diatas (sebenarnya ada 5 gambar yang dikirim, tetapi karena memorinya besar saya pilih 3 yang bisa mewakili)  tidak satu jenis tetapi berjenis jenus baik bentuk, warna dan typenya, dan semakin beragam akan terlihat semakin seronok (seru maksudnya) jadi Indonesia i ni juga akan semakin indah karena beragam budaya, keindahan alam, kekayaan alam, bahasa, adat-istiadat, dan masih banyak ragam termasuk agama, akan tetapi bisa berdampigan dan menjadi seni yang indah dalam bermasyarakat dan menikmati ciptaanNYA. jadi mellaui keragaman pula kita dipersatukan di kampus farming tercinta. jadi kapan kita bisa menjadi satu rangkaian yang indah ?   SAAT REUNI KABAR DI ULANGTAHUN EMAS FARMING mari kita rangkai silaturahmi, kebersamaan dan kekuatan untuk menjadi bagian yang indah dari kemajuan bangsa ini.
Terikakasih mbak tita untuk inspirasinya.
salam manis rina dh'83

0 komentar:

Posting Komentar