Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Rabu, 23 Juni 2010





Angan-anganku, mimpi setengah indah.


Siang itu udara bisa dikatakan cerah, meski agak berawan. Panas tetapi tidak begitu menyengat. Ada sedikit hembusan angin yang mampu menahan cucuran keringat. Lumayan semilir. Apalagi di tempatku berada saat itu banyak pohon, sehingga tanpa ragu lagi aku bilang ke teman seperjalanan waktu itu : " Sungguh siang yang sempurna, ya ". ( tapi temanku cuma menjulurkan lidah, melet ! )

Reuni waktu itu,, bagiku sulit dinilai. Sebuah "pemandangan" yang luar biasa dalam space yang sangat menyenangkan. Teman-teman dengan wajah lain, tampilan berbeda dan aneh. Mereka saling pukul, saling gablok, teriak-teriak, menjerit, ngekek dan geleng-geleng kepala sendiri ( masak digeleng-gelengin teman ? ). Sungguh menggambarkan sebuah fragmen dengan aroma emasional yang carut marut dan tidak kuasa tertahan, tidak penuh makna. Seakan ada yang ditemukan kembali meski aku yakin mereka tidak pernah merasa kehilangan sebelumnya. Bagaimanapun "hura-hura" waktu itu sangat luar biasa hebohnya, dan mahal harganya.

Dan mungkin handset macam mobilephone menjadi sarana utama dan juga alternatif utama mereka untuk saling bertegur sapa dari waktu ke waktu, paling tidak sampai salaman lagi di di Reuni Emas, Desember 2010.

Salam,
Kodrat.

Biodata IKALAF'79
Nama : Djoko Kodrat Sokobinangun
Alamat : Margo Asri RT 26 RW 08 Puro Karangmalang - Sragen
Pekerjaan : PNS BPSB Jawa - Tengah
Alamat Pekerjaan : PO Box : 155 Solo
No. Telp / HP : 0271 - 894426 / 0817259401
Nama Isteri : Harmini
Nama Putra/Putri : 1. Niajeng Hayuning Kodrati
2. Galuh Santikosari Hayuning Kodrati
Hobby : Baca - Nggambar

0 komentar:

Posting Komentar